Thursday, December 16, 2010

info aja nih gan!

Banyak yang memandang sebelah mata boyband Korea. Ada yang bilang kalau mereka Cuma modal tampang dan selalu lipsync.

Padahal ? justru mereka itu multitalented lho.

Satu, jangan bandingin mereka sama band-band Western dong. Karena emang nggak sama level dan beda aliran musik.

Dua, justru karena nyanyi doang itu lebih susah. Karena apa? Gak mungkin dong masyarakat itu bisa tertarik kalo mereka cuman nyanyi doang? Dari situlah mereka selalu nyelipin dance dan rapp sebagai selingan buat menarik minat.

Tiga, ngedance itu NGGAK GAMPANG lho, guys. Apalagi ini bareng-bareng banyak orang. Bayangin aja kayak Super Junior yang personilnya 13. Apa gak ruwet tuh?

Empat, ngatur sekumpulan orang yang homogen yang pastinya punya ego yang sama-sama tinggi dan mereka dalam posisi sama (maksudnya tidak ada posisi gitaris atau drumer yang sama pentingnya di band). Dalam boyband, semua personil tugasnya sama. yaitu nyanyi. Nah, itu alasan yang bikin kenapa boyband lebih susah daripada sekedar band. Harus ngatur ego masing-masing. Disini tugas leader sangat dibutuhkan.

Lima, soal tampang dan pergaulan? Tentang gosip gay dan homo? Itu mah udah BASI! Bagi orang Asia Timur khususnya Jepang dan Korea, semakin laki-laki terlihat cantik maka mereka semakin menarik. Lihat aja muka ceweknya jepang sama korea, pada kayak cowok kan? trus soal homo dan gay. Aduh please deh, kedekatan sesama personil boyband itu sangat dibutuhkan. Mengingat alasan di nomor empat.

No comments:

Post a Comment